Sabtu, 01 Februari 2014

Obat Herbal Kelenjar Getah Bening

Obat Herbal Kelenjar Getah Bening

Obat Herbal Kelenjar Getah Bening - Mengobati kelenjar getah bening dengan cara alami yaitu dengan menggunakan pengobatan obat herbal. Kami berikan solusi terbaik untuk pengobatan kelenjar getah bening hanya dengan mengkonsumsi Ace Maxs obat alami yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak.


Apa Itu Kelenjar Getah Bening ?



Kelenjar Getah Bening merupakan organ berbentuk bola kecil dari sistem kekebalan tubuh. Kelenjar getah bening ditemukan di semua anggota tubuh dan bertindak sebagai filter atau perangkap bagi partikel asing sehingga fungsinya sangat penting bagi sistem kekebalan tubuh. Kelenjar getah bening bisa bengkak, hal tersebut bisa menandakan adanya infeksi yang menjadi pemicu timbulnya kanker. Kanker kelenjar getah bening biasanya terjadi di selangkangan, ketiak atau leher. Penyebab mengbengkaknya kelenjar getah bening biasanya di sebabkan oleh infeksi virus. Apabila infeksi virus ini berlangsung lama (kronis), maka bisa di sebabkan oleh mikanikobakterium, toksoplasma, ebstein barr virus atau citomegalovirus.

Gejala Kelenjar Getah Bening diantaranya : timbul benjolan yang kenyal, tidak terasa nyeri, mudah digerakkan, tidak ada tanda-tanda radang, kehilangan berat badan lebih dari 10% dalam 6 bulan, sering keringat malam, demam berkepanjangan dengan suhu lebih dari 38 derajat celcius.

Ace Maxs Sembuhkan Kelenjar Getah Bening Secara Alami

 


Solusi tepat untuk mengobati kelenjar getah bening adalah dengan menggunakan jus manggis sirsak Ace Maxs. Mengapa ? Karena Ace Maxs adalah obat herbal kelenjar getah bening yang terbuat dari bahan alami yaitu keseluruhan bahan herbal kulit manggis dan daun sirsak yang khasiatnya telah dipercaya dapat mengatasi berbagai macam keluhan penyakit dari mulai non kronis sampai kronis termasuk kelenjar getah bening. Kulit manggis dari Ace Maxs bagi penderita kelenjar getah bening digunakan untuk pengobatan penyakit yang berhubungan dengan sistem limfatik. Sistem limfatik dalam tubuh kita merupakan bagian yang penting bagi sistem kekebalan tubuh untuk membentuk pertahanan alami agar dapat melawan infeksi dari serangan jamur, virus, dan bakteri. Manfaat kulit manggis dari Ace Maxs bagi penderita kelenjar getah bening berasal dari adanya zat xanthone yang berkhasiat sebagai antimikroba. Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Bagi anda yang menderita kelenjar getah bening, kami rekomendasikan Ace Maxs untuk menjadi obat herbal kelenjar getah bening anda. Tidak diragukan lagi dan rasakan khasiatnya.  Untuk pemesanan Ace Maxs Obat Herbal Kelenjar Getah Bening silakan kirim melalui format SMS dibawah ini :
 
  PSP : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.Hp / Telpon
Kirim ke 085.221.330.085.
Contoh Pemesanan:
PSP : 3 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 081.223.771.xxx
Kirim ke 085.221.330.085
KET: Untuk Pemesanan Harus Mencantumkan Format PSP

Daftar Harga Ace Maxs 



Untuk transfer pembayaran ke no rekening yang kami gunakan berikut ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082-01-11413-11-4
Atas Nama     : Sapnudin


posted by : obat herbal kelenjar getah bening




Tidak ada komentar:

Posting Komentar