Minggu, 12 Oktober 2014

Obat Alergi Alami

Obat Alergi Alami

Obat Alergi Alami - Alergi merupakan masalah yang sangat umum dan mempengaruhi setidaknya dua dari 10 orang. Alergi adalah suatu reaksi berlebihan dari sistem pertahanan tubuh untuk melawan  zat-zat asing yang masuk ke dalam tubuh. Sistem kelebalan tubuh berfungsi memproduksi antibodi untuk melawan zat-zat berbahaya yang masuk kedalam tubuh, tapi dalam alergi sistem pertahanan tubuh juga malawan zat-zat yang tidak berbahaya. Reaksi ini menyebabkan kulit ruam, mata gatal, pilek, sesak napas, diare dan gatal - gatal seluruh tubuh. Kami berikan solusi terbaik untuk mengobati alergi hanya dengan mengkonsumsi Ace Maxs obat alergi alami yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu murni yang telah terbukti menyembuhkan berbagai penyakit dari mulai penyakit non - kronis sampai penyakit kronis termasuk alergi.

Gejala alergi diantaranya :
  • Mata , alergi bisa menyebabkan perih pada mata merah, gatal, berair, belekan , bintitan, serta timbul warna kehitaman pada mata.
  • Kulit, alergi pada kulit menimbulkan bercak merah pada kulit, gatal, timbul bintik-bintik merah, eksim , serta kulit kebiruan atau hitam
  • Sistem pernafasan, pada sistem pernafasan akan menimbulkan gejala seperti batuk, pilek , bersin , sesak nafas, serta mimisan.
  • Sistem penceranan, pada sistem pencernaan di tandai dengan diare, sering kentut , perut kembung , serta sulit buang air besar.

Ketika seseorang mengalami alergi, maka tubuh seseorang akan memberikan reaksi atas alergi yang dialaminya. Adapun reaksi tubuh ketika mengalami alergi adalah sebagai berikut:
  • Tubuh mulai menghasilkan antibodi jenis tertentu, yang disebut IgE, untuk mengikat allergen.
  • Antibodi melampirkan ke bentuk sel darah yang disebut sel mast. sel Mast dapat ditemukan di saluran udara, di usus, dan di tempat lain. Kehadiran sel mast dalam saluran udara dan saluran pencernaan membuat daerah ini lebih rentan terhadap paparan alergen.
  • Mengikat alergen ke IgE, yang melekat pada sel mast. Hal ini menyebabkan sel mast untuk melepaskan berbagai bahan kimia ke dalam darah. Histamin, senyawa kimia utama, menyebabkan sebagian besar gejala reaksi alergi.

    Obat Alergi Alami Ace Maxs

    Solusi tepat untuk mengobati Alergi adalah dengan menggunakan jus manggis sirsak Ace Maxs.

    Mengapa ? Karena Ace Maxs adalah obat alergi alami yang terbuat dari keseluruhan bahan herbal kulit manggis dan daun sirsak yang khasiatnya telah dipercaya dapat mengatasi berbagai macam keluhan penyakit dari mulai non kronis sampai kronis, menyembuhkan tanpa menimbulkan efek samping maupun ketergantungan.

    Kulit manggis Kulit Manggis  mengandung zat xanthone yang memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi melebihi kandungan antioksidan yang dimiliki vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. Kulit Manggis juga berperan sebagai anti virus, anti bakteri, anti tumor dan anti inflamasi.

    Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

    Memilih Obat Alergi Alami yang paling tepat demi kesembuhan total sangatlah penting. Ace Maxs hadir sebagai jawabannya.
    Cara pemesanan Obat Alergi Alami Ace Maxs bisa melalui SMS ke no 0852.2133.0085 dengan menggunakan format  pemesanan seperti contoh dibawah ini :

     
      PSP : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.Hp / Telpon
    Kirim ke 085.221.330.085.
    Contoh Pemesanan:
    PSP : 3 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 081.223.771.xxx
    Kirim ke 085.221.330.085
    KET: Untuk Pemesanan Harus Mencantumkan Format PSP

     

    Daftar Harga Ace Maxs

    Pembelian

    Harga Retail

    Discount

    Ongkos kirim

    Harga Net

    1 btl 350ml
    Rp. 220.000,-
    -
    Tarif Tiki Jne *
    Rp.220.000,-
    2 btl 350ml
    Rp. 440.000,-
    Rp. 10.000
    Tarif Tiki Jne *
    Rp.430.000,-
    3 btl 350ml
    Rp. 660.000,-
    Rp. 30.000
    Tarif Tiki Jne *
    Rp.630.000,-
    6 btl 350ml
    Rp.1.320.000,-
    Rp.160.000
    Tarif Tiki Jne *
    Rp.1.160.000

    Untuk transfer pembayaran ke no rekening yang kami gunakan berikut ini :

     

    Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama     : Sapnudin

    Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama     : Sapnudin

    Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama    : Sapnudin

    Bank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
    No. Rekening : 082-01-11413-11-4
    Atas Nama     : Sapnudin
    posted by : obat alergi alami

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar